Solusi Layar Blank Hitam PES 6 Pada VGA intel

Pro Evolution Soccer 6
merupakan game sepakbola versi jadul buatan Konami  yang masih bisa dimainkan di VGA sekelas intel. Namun pada saat menu utama terjadi blank screen bewarna hitam.  Pada VGA lain sama sekali tidak ada malasah.



Kali ini saya share sebuah sofware yang mungkin dapat  kamu gunakan pada VGA intel 950 dan 3150.
Software ini disebut Modded Driver (MD).
Fungsinya untuk meningkatkan fps rate (frame per second) pada saat melakukan aktivitas dalam komputer
Software ini bernama Sherry, dishare oleh iron_warrior dikaskus. software ini telah dicoba oleh SatEky13 dan termasuk "Saya Sendiri Pengguna AOD 255" ternyata memang berhasil. Ini dia link downloadnya:

Windows Vista/7 32bit
Modded Driver Sherry
Untuk Pengguna Windows XP Gunakan Intel GMA Registry Modder (IGRM) > disini

Oh iya katanya moded driver ini akan mereplace driver yang sebelumnya (apabila tidak bisa di install silahkan remove dulu driver VGA sebelumnya), saran saya sih pertimbangkan dulu sebelum menginstal modded driver ini :-) Kegagalan dalam penggunaan modded driver ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penginstalnya, bukan saya yang hanya share :-)

Semoga Berhasil...

Sumber : Solusi Layar Blank Hitam PES 6 Pada VGA intel


BB Launcher eCreative │ Blogger Subang klik link berikut ini http://db.tt/Gx3VEBxq

1 komentar:

Orang awam mengatakan...

Mantap ni yang ane cari-cari gan...... nuhun ahhhhh